Loading your location

WOW! Henry Cavill Akhirnya Konfirmasi Kembali Jadi Superman di DCEU

By Ekowi25 Oktober 2022

Kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar komik dan film DC akhirnya datang. Melansir Aceshowbiz, Henry Cavill akhirnya mengumumkan kalau ia kembali sebagai Superman. Melalui media sosial, aktor berusia 39 tahun itu mengonfirmasi bahwa ia bakal mengulangi peran pahlawan super ikonik tersebut.

"Hai semuanya, saya ingin menunggu sampai akhir pekan sebelum memposting ini, karena saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton Black Adam," kata Henry yang tampil cameo sebagai Superman di film yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut melalui video di Instagram.

"Tapi sekarang banyak dari Anda yang telah menontonnya, saya ingin membuatnya resmi. Saya kembali sebagai Superman dan gambar yang Anda lihat di postingan ini dan apa yang Anda lihat di Black Adam adalah rasa yang sangat kecil dari apa yang akan datang."

Henry juga berterima kasih kepada para penggemar atas kesabarannya, dan berjanji bahwa mereka akan mendapat hadiah ketika ia kembali sebagai Superman. Dia berkata dalam video, "Saya ingin berterima kasih kepada kalian atas dukungan dan kesabaran Anda. Saya berjanji itu akan dihargai."

Henry menulis keterangn postingannya di Instagram dengan kalimat, "Rasa yang sangat kecil dari apa yang akan datang, teman-teman. Kebangkitan harapan diperbarui. Terima kasih atas kesabaran Anda, itu akan dihargai. #Superman (sic)"

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Sinden Gaib
Godzilla x Kong: The New Empire
CREW
Arthur the King

COMING SOON

Monkey Man
Snow White
Sumala
The Roundup: Punishment