Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film 'Bad Boys: Ride Or Die'

By Ekowi28 Maret 2024

Sony Pictures telah merilis trailer untuk 'Bad Boys 4' yang secara resmi diberi judul 'Bad Boys: Ride or Die'. Melansir Aceshowbiz, film ini menandai seri keempat dari waralaba aksi-komedi populer yang memulai debutnya pada tahun 1995 tersebut.

Will Smith dan Martin Lawrence bakal mengulangi peran ikonik mereka sebagai detektif kepolisian Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Tapi, kali ini keduanya menemukan diri mereka dalam pelarian dari polisi setelah dituduh melakukan kejahatan.

Trailer dibuka dengan kedua partner ini menggagalkan perampokan toko serba ada saat dalam perjalanan menuju ke sebuah acara berdasi hitam. Mereka segera menemukan bahwa mantan atasan mereka, Kapten Conrad Howard (oe Pantoliano), dicurigai melakukan korupsi dan meminta mereka untuk membersihkan namanya.

Dalam sebuah kejadian yang tidak terduga, Lowrey dan Burnett dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan, memaksa mereka untuk melarikan diri. Mereka mencari bantuan dari Armando Aretas (Jacob Scipio), seorang pengedar narkoba yang dipenjara yang ternyata adalah putra Lowrey dalam 'Bad Boys for Life'.

Seiring berjalannya trailer, duo detektif mendapati hidup mereka dalam bahaya ketika mereka dihadang oleh orang-orang bersenjata yang meminta mereka menyanyikan lagu Reba McEntire untuk tetap hidup. Dengan kocak, keduanya berusaha memenuhi permintaan mereka.

Bergabung dengan Smith dan Lawrence dalam 'Bad Boys: Ride or Die' adalah Alexander Ludwig, Vanessa Hudgens, Eric Dane, Paola Nunez, Rhea Seehorn, Tasha Smith, dan Ioan Gruffudd. Film ini disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang juga menyutradarai 'Bad Boys for Life'.

Film pertama 'Bad Boys' meraup keuntungan sebesar 140 juta dolar AS di seluruh dunia, sementara 'Bad Boys II' menghasilkan lebih dari 270 juta dolar AS. Film ketiga dari franchise ini, 'Bad Boys for Life', bahkan lebih sukses lagi, menghasilkan lebih dari $420 juta.

'Bad Boys: Ride or Die' akan tayang di bioskop pada 7 Juni 2024 mendatang. Menurut Smith, pilihan awal untuk peran 'Bad Boys' adalah Dana Carvey dan Jon Lovitz, tetapi casting berubah ketika Lawrence menerima naskahnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Badarawuhi di Desa Penari
Menjelang Ajal

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
Kang Mak
Elio
Alien: Romulus